3 Cerita Persahabatan Hewan Yang Pasti Bikin Kamu Terinspirasi

Sahabat atau persahabatan adalah salah satu diantara kata-kata terindah yang memiliki makna mendalam. Hubungan antara individu dengan individu tanpa adanya ikatan darah atau pernikahan yang saling melengkapi. Lumrah rasanya jika kita melihat kisah persahabatan seseorang yang penuh pengorbanan karena kasih sayangnya pada sahabatnya. Bahkan anak-anak muda nih kadang lebih memilih sahabat mereka daripada orang tua, atau mengorbankan pacar daripada sahabat.. hmm.. kok sepertinya ada yang keliru ya.. mereka itu bersahabat atau berteman tapi mesrah.. hohho

Ternyata, tak hanya manusia lho yang bisa bersahabat.. banyak kisah nyata yang menceritakan tentang kisah persahabatan binatang, kisah persahabatan binatang dengan manusia sampai kisah persahabatan binatang berbeda jenis yang seharusnya dalam hukum alam mereka bermusuhan. Yah.. walaupun mereka tak mengenal kosa kata persahabatan, mereka bisa merasakan kasih sayang yang tulus sehingga sama-sama saling menemani dan setia. Nah, supaya ndak panjang lebar lagi, saya mau membagi nih beberapa kisah persahabatan binatang yang seharusnya sih menginspirasi kita. Binatang saja bisa bersahabat, mengapa manusia harus capek perang sana perang sini sih.. iya nggak?? Yaudah deh.. langsung cappcuzz ini dia ceritanya….

Persahabatan Jerapah Dan Burung Unta

Hahaha.. lho? Kok langsung ketawa, padahal cerita aja belum.. ya.. baru baca judulnya saja saya sudah ingin tertawa dan tersentuh. Dua hewan ini berbeda jenis, yang satunya mamalia dan yang satunya unggas. Tetapi memiliki kesamaan yakni sama-sama berleher panjang.. hahha 2 hewan yang bertempat di salah satu taman tempat penangkaran hewan di Amerika ini menjali persahabatan yang damai. Mereka selalu menyempatkan duduk berdampingan sembari memandang air danau yang berkilai. Entah bagaimana cara mereka berkomunikasi dan sejak kapan persahabatan itu terjalin. Yang jelas, habitat dan siklus hidup yang berbeda antara unggas dan mamalia tidak mengahalangi mereka untuk saling bertemu dan bersantai berdua. Emhh.. kira-kira apa ya penyebab mereka bersahabat? Apakah karena sama-sama berleher panjang? Hahaha nggak yakin juga sih..

Harimau Si Pengasuh Baby Pig

Kisah persahabatan ini terjadi di Thailland. Dimana salah satu kebun binatang di Tahiland memang sengaja melatih seekor harimau untuk merawat 6 bayi babi sekaligus. Mengaggumkan sekali ternyata harimau tersebut dengan sabar selalu merawat dan menggembalakan bayi babi tersebut. tetapi sayangnya hal ini tidak berlangsung lama, karena ada sebagian pihak yang menggugat kebun bunatang tersebut dengan tuduhan pembiakan harimau secara ilegal. Hmm.. padahal keren banget ya teman.. harimau yang dikenal sebagai predator ini mampu berbagi kasih sayang dengan anak babi yang lucu-lucu.. hihi

3 Predator Dan Kisah Persahabatan Mereka

Kalo kisah harimau si pengasuh baby pig tersebut pemeran utamanya adalah sati harimau yang notabene adalah predator, kisah berikutnya ada tiga predator yang tak mau kalah juga. Mereka adalah beruang, singa dan harimau. Ceritanya, polisi tengah melakukan penyerbuan terhadap rumah bandar narkoba di Atlanta dan menemukan tiga binatang predator ini tetapi masih kecil. Akhirnya polisi membawa tiga predator ini ke tempat perlindungan hewan, karena hewan ini berasal dari tempat yang sama, petugas di tempat perlindungan hewan mempunyai ide untuk meletakkan mereka dalam satu kandang yang sama. Ya.. tresno jalaran soko kulino, mungkin karena mereka terbiasa bertemu dan berinteraksi, sampai mereka dewasa mereka tetap rukun satu sama lain dan tidak ada perkelahian untuk membuktikan mana raja rimba yang terkuat.. heheh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah *


DMCA.com