Buat Kamu Yang Tuhan Persiapkan Untukku, Terima Kasih Sudah Menunggu

Buat kamu, wanita terbaik yang Tuhan persiapkan untukku. Aku tak tahu dimana keberadaanmu. Mengenal dirimu siapa juga aku tak tahu. Mungkin kamu seorang teman baik dari saudara atau sahabatku. Mungkin kamu yang selalu duduk di meja kedua sebelah kanan kedai kopi disetiap kamis sore yang baru saja tersenyum manis kepadaku. Atau mungkin kamu seorang anak sekolahan dimasa putih abu-abu dulu yang kemarin berjumpa dan bertukar nomer telepon. Ku ingin ucapkan terima kasih kepadamu. Terima kasih karna kamu masih mau menungguku.

Kata mereka aku lelaki bodoh paling pecundang yang tak berani berhadapan dengan wanita

themix.org.uk

Aku tak menyangkal jika mereka menyebut aku pecundang. Kadang aku ragu mengangkat telepon dari seorang wanita yang menarik perhatianku. Kadang aku tak sanggup menatap mata cantiknya hingga membuat kepalaku bagaikan antena satelit yang berputar mencari sinyal kekiri dan kekanan. Handphone menjadi andalanku disaat berduaan bersama wanita menarik itu dan tak tahu harus berbuat apa. Semua itu karna aku sadar bahwa aku bukan seorang yang sempurna. Segala ketidaksempurnaan yang ada membuat aku malu berhadapan dengan kamu yang sempurna. Tapi hari ini akan kuberanikan diriku berhadapan denganmu agar tak lagi sebodoh hari kemarin sehingga kamu tidak lagi menunggu lebih lama. Terima kasih jika kamu bisa menerima kepecundangan itu. Terima kasih karna kamu masih mau menungguku.

Aku sadar bukan lelaki yang sempurna. Oleh karena itu aku sibuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang pantas untukmu.

entrepreneur.com

Aku tak setampan tokoh dalam film drama korea. Perutku tidak sixpack dan malahan terdapat sedikit kelainan genetik yang mengembang. Aku tak mengendarai motor sport karna aku bukan terlahir dari keluarga yang kaya raya. Otakku tak segenius einstain. Segala ketidaksempurnaan itu memaksaku mengusahakan segala hal yang bisa membuatku lebih baik dari mereka yang sempurna. Aku sibuk memperbaiki diri sendiri menjadi pribadi yang semakin hari semakin lebih baik. Sibuk melatih diri sendiri menjadi sesuatu yang lebih bernilai. Sesuatu yang bisa menutupi semua kekurangan yang aku punya. Berharap segera menjadi pribadi yang pantas bersanding denganmu. Pribadi yang nantinya akan kamu banggakan. Ya, aku tahu. Kesibukan itu membuat kamu lebih lama lagi menungguku. Aku berjanji akan kuusahakan segala upaya agar kamu tidak lagi menunggu lebih lama. Terima kasih karna kamu masih mau menungguku.

Tuhan segera pertemukan aku dengannya, jangan biarkan dia menunggu lebih lama lagi.

lifehopeandtruth.com

Ya Tuhan. Apalagi yang Engkau tunggu? Beritahu kearah mana kakiku harus melangkah pergi menemukannya? Apa masih belum cukup baikkah Kau bentuk aku untuknya? Jika ya, segera izinkan segala kesusahan yang Kau rencanakan terjadi dalam hidupku. Kesusahan yang mengubahku menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menjadi kesatria yang pantas untuk dia yang Kau persiapkan. Rasanya terlalu jahat jika membiarkan dia menunggu lebih lama lagi.

Ucapan terima kasih terakhir kepada orang paling jahat yang pernah kusayangi.

jodoh

istologio.org

Tak lupa juga untuk bagian terakhir yang akan terlupakan. Buat kamu seseorang yang lain. Orang paling jahat yang dulu kusayangi. Cinta pertama yang dalam ceritaku begitu indah dan ditakdirkan berakhir dihari kemarin. Ku ucapkan terima kasih. Terima kasih telah mengajari aku apa itu cinta. Terima kasih atas indahnya kecewa yang kau hadirkan. Kecewa yang menyadarkan aku atas segala ketidaksempurnaan yang aku punya. Harapanku di hari esok. Hari dimana aku menemukan dia yang Tuhan persiapkan untukku. Tidak akan lagi berjumpa dengan kamu. Bukan. Bukannya aku jahat ingin memutuskan hubungan baik yang ingin tetap kita jaga. Hanya saja aku tidak mau nama kamu muncul lagi dalam lembaran cerita kehidupanku yang baru. Itu saja. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti Spam!! Isi jawaban di bawah *


DMCA.com