Inspirasi Dan Motivasi Yang Kamu Baca Disini Gak Bikin Nyesel

Udah tiga tahun nih gue nulis artikel inspirasi dan motivasi di blog ini. Klo diperhatiin banyak juga ya artikel gue. Gak nyangka juga sih gue bisa nulis-nulis kayak gini. Kayaknya gue emang berbakat jadi penulis gitu kali ya? hehehe. Tapi gue sendiri ngerasa aneh juga sih. Kok bisa gitu gue nulis-nulis artikel yang kata temen-temen sih kontennya Inspiratif banget! Padahal nih ya gue tuh sebenarnya males banget baca buku, tapi kok bisa nulis artikel gitu, aneh kan? lah trus dapet ide nya darimana? Continue reading ?