Jangan Bilang Kamu Pejuang Tangguh Klo Belum Ditempa Seperti Ini

Klo ingin sukses harus mau kerja keras. Kata orang bijak sih gitu men. Emang benner ya? Emm… tergantung yang dimaksud sukses seperti apaan dulu kali ya? Gue rasa sukses yang orang bijak bilang mungkin maksudnya tentang materi dan jabatan. Kayak jadi bos-bos di perusahaan apaan kek, trus punya kekayaan yang gak habis sampai tujuh turunan gitu. Tapi yakin pasti bisa sukses kayak gitu klo udah kerja keras? Bagaimana klo udah kerja keras tapi jangankan naik level jadi bos-bos, penghasilan aja gak naik-naik. Ya emang tergantung nasib juga kali ya? Hehe… Continue reading ?