Apa Hidupmu Sulit? Kamu Harusnya Bersyukur Dan Berusaha

Hidup itu tidak mudah. Tak ada seorangpun yang mengatakan bahwa hidup itu mudah. Jika di tahun 2014 anda diterpa berbagai cobaan hidup, maka di penghujung tahun baru ini adalah saat yang tepat untuk membenahi hidup anda. Betapapun susahnya hidup anda, jika anda berusaha merubahnya dan berdoa untuk perubahan yang lebih baik, pasti Tuhan akan memberikan sesuatu yang lebih baik dan membahagiakan untuk anda. Mungkin Tuhan tidak mengabulkan doa anda seperti yang anda minta. Namun, Ia pasti akan memberikan yang terbaik. Mungkin Tuhan tidak mengabulkannya segera. Namun pasti Ia akan mengabulkannya pada satnya nanti, saat yang tepat. Continue reading ?

9 Kegiatan Ini Bikin Persahabatan Kamu Makin Asik

1. Nginep Bareng

Yang nginep cowok ama cowok, ato cewek ama cewek tentunya. Pernah nggak kamu bikin pesta begadang di rumahmu or sohibmu? kalo kasurnya nggak cukup, bawa deh kasur lipet dari rumah, or sleeping bed en bareng-bareng tidur di satu kamar. Klo aku sih sering tuh begadang ama sohib-sohib geng Strez hehehe… Eh, jangan buru-buru tidur, namanya juga pesta begadang euy. Coba deh kalian saling cerita tentang kehidupan sehari-hari kalian, mimpi kalian, atau… cerita atau pengalaman yang lucu. Pasti seru deh! Continue reading ?